Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Koleksi

Demen banget yang namanya nyimpen - nyimpen, koleksi atau apalah namanya ( kalo kata Nyokap ama Nenek Ri 'nyusuh' ) dari mulai Mickey Mouse, perangko, uang kuno, label baju, mini skirt, sepatu.
Tapi udah lama ngga nambah - nambah lagi, kebutuhan udah berubah, ada anak yanng mesti dinafkahi. Ngalah dikit.
Kemaren - kemaren ini liat - liat lagi koleksiku, hmm .. kalo ada yang minat, koleksi perangko ama uang kuno nya mau Ri 'lepas'.





Perangkonya banyak sich, ngga mungkin kalo Ri foto satu per satu, ribet juga.
Malah ada yang masih di kotak, coz da ga punya album perangko lagi.
Perangko ini koleksi dari jaman Ri masih SD kelas satu. Nggak tau kenapa koq demen banget. Pokoknya seneng aja. Kalo ada surat dateng, Ri suka potong bagian yang ditempeli perangko trus Ri rendam pake' air hangat kadang air biasa juga ngga pa pa, ngga' lama kemudian perangkonya lepas dari amplop yg Ri gunting tadi, n diangin - anginin biar kering, udah gitu digosok satu - satu. Melelahkan memang tapi kenikmatannya tiada tara

Oya, kalo emang ada yang minat n serius dengan perangko atau uang kunonya, segera hubungi ya.
Bisa lihat koleksi uang kuno di link ini.
Trus kalo ada yang minat beli dinar Iraq, juga ada lho, dijual per paket.

Apalagi ya .. o ya, liputan Art Ria Craft di tabloid Info Kecantikan blom sempet di posting, yang udah nanyain, 'sabar ya'

2 komentar

  1. GusKoko // January 24, 2008 at 12:01 AM  

    tuh photo perangko kecil banget, enggak jelas Ri.

  2. Tiwi // January 28, 2008 at 2:42 PM  

    Ri, uang kunonya apa aja sih....n berapa harganya, soale aku koleksi koin juga.