Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: 2008

Heart Hanger in Bulu - Bulu Toninet by ARC

Ada yang baru lagi lho di Art Ria Crafts
, crafts dari bulu - bulu, ada tas, boneka, bantal, guling, asesoris rambut juga ada. Sering - sering mampir kesini aja ya supaya ngga ada yang kelewatan untuk dipesan :D.

Mau langsung ke Bulu Bulu Toninet, liat yang berbulu - bulu, klik yang sebelah sini Meluncur ke Bulu Bulu Toninetnya Ria

Flower Embroidery Handbag by Monica Ria
Wah, udah lama ngga posting2 gambar crafts, jadi numpuk dech kerjaannya.
Kali ini mau posting tas dulu. Mau tau spesifikasi tas ini ? Lanjutin dech bacanya.


Tas ini aq kasih nama 'Flower Embroidery Handbag'.
Tas berbahan kain satin dengan aplikasi bunga dan bordir ini dilengkapi dengan zipper.
Flower Embroidery Handbag ini cocok dipakai di acara santai, saat arisan, ataupun untuk tempat mukena dan perlengkapan ibadah lainnya.
Tersedia dalam beberapa warna, antara lain pink, biru muda, biru tua, ungu, hijau dan coklat pastel.
Untuk lebih lengkapnya, silahkan kunjungi Gallery of Lomagwada

Happy Ramadhan

by. Monica Ria | 5:12 PM | | 1 komentar »


HALO FREN

Telah banyak salah dan khilaf yang buat FREN kecewa, ku mohon SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan dari semuanya itu.

Dan kitapun hanya bisa mengangkat JEMPOL kepada Nya, karena Dia-lah satu - satunya STAR ONE, yang selalu saja berkenan membuat kita BEBAS dari dosa yang telah kita lakukan, yang selalu memberi HOKI dalam mencari kartu AS hidup ini, supaya kita selalu HEPI dan tetap AXIS dalam mengarungi kehidupan di dunia yang hanya sementara ini.

Karena itu, walaupun hati tak selalu sebening XL dan secerah MENTARI, kita tetap harus tetap menerapkan 3 ( baca : THREE ), yaitu : SMART, CERIA dan FLEXI-bel untuk menerima semua pemberian-Nya dan menjadi MATRIX di kehidupan ini, supaya semua anugerah yang telah dilimpahkanNya bagi kita semua tidak menjadi eSIA - sia.

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Jalan Menuju Surga
Para penumpang pesawat Ramadhan Air dengan no penerbangan 1429 H, sebentar lagi kita akan mendarat di Bandara Ridha Allah.

Para penumpang diharapkan untuk tetap mengenakan sabuk 'PERSAUDARAAN' dan menegakkan kursi 'IMAN' dan 'TAQWA'.

Demi keselamatan kita semua, para penumpang diharapkan untuk tetap menjaga 'KESABARAN' dan memperbanyak 'AMAL IBADAH' serta 'SHADAQAH' sampai pesawat betul - betul mendarat dengan selamat.

RECYCLE BAG,

Indomie Recycle Bag by Monica Ria

Bikinnya mah ngga lama, sehari kelar. Yang lama mah ngumpulin bungkus Indomie nya. Untuk jadi satu tas ini, butuh kira - kira hampir 40 bungkus lho.

Inside of Recycle Bag by Monica RiaRecycle Bag by Monica Ria
Bagian dalam tas daur ulang ini dilapis dengan viseline dan kain furing, juga dilengkapi velcrow untuk membuka dan menutup tas.

BEAD PENS WRAP,

Bead Pens Wrap by Monica Ria

Bead Pens Wrap by Monica Ria

PLASTIC & TISSUE CASES,

Plastic & Tissue Cases by Monica Ria

DECORATION,

Angels Pupet by  Monica RiaAngel - angel ini bisa dipakai untuk hiasan tas, hiasan pohon Natal, atau digunakan sebagai bros, atau apa aja dech, sesuka hati, kebetulan emang lagi bikin angel semua, emang lagi pengen deket - deket ama malaikat siy.

BROOCH,

Flowers Brooch by Monica RiaLagi - lagi bros yang dibikin model bunga. Tapi kali ini, bunganya beda dengan yang sebelumnya, pokoknya beda lah. Boleh dibuktikan dech :)

RIBBON HAIRPIN WITH CLAY,

Ribbon Hairpin With Clay by Monica RiaCeritanya ini pengen bisa nge-clay juga ... maruk yaaa, dicoba dech, n jadi dech. Untuk permulaan, lumayan lah ... hihihi. Tapi untuk yang ini, blom brani terima orderan, ntar - ntar aja dulu. Masih dalam proses try n error.


BEADS & SHELLS ENCIM BAG,

Bead n Shells Encim Bag by Monica RiaTas ini blom jadi bener siy, handlenya blom dibikin. Sapa tau ada yang tertarik pengen dibikinin kaya' gini juga kan lumayan :D ... otaknya dagang mulu' yaa ... :)

Thanks banget ya, udah mau baca n lihat postingan ini dari atas mpe sini. Smoga bisa jadi inspirasi. Tetap berkreasi ya.


Seperti anak burung yang terus tumbuh, mulai tidak berbulu hingga tumbuh bulu - bulu halus, mulai dari tak bisa terbang hingga bisa terbang, mulai dari menunggu diberi makan induk hingga mampu mencari makan sendiri. Perjalanan Art Ria Crafts juga seperti itu terus mengalami pertumbuhan. Semua tidak lepas dari peran para pelanggan Art Ria Crafts. Terima kasih telah menyukai dan memesan produk Art Ria Crafts. Dengan kritik dan saran dari teman - teman juga, Art Ria Crafts bisa terus mengepak -ngepakkan sayapnya yang meskipun masih kecil tapi tetap berusaha untuk terbang.

Saat ini, selain crafts, ada lagi produk lain, yaitu sandal karakter. Sandal - sandal ini bisa dilihat ragam bentuk dan gambarnya di Sandal Imoet .

Sandal Imoet by sandalimoet

Sandal Imoet by sandalimoet
Jika tertarik, langsung saja kontak saya, ada koq infonya di sana.
Sandal - sandal ini tersedia mulai dari ukuran 21 hingga 42. Untuk ukuran kecil, tersedia dengan tambahan karet dibagian belakang sandal, supaya sandal tidak mudah lepas. Namun bisa disesuaikan dengan permintaan. Dengan kata lain, jika ada permintaan dengan tambahan karet, maka akan saya tambahkan, jika tidak ingin menggunakan karet, pun akan dikerjakan sesuai pesanan. Order by request ceritanya.



Art Ria Crafts juga terhubung dengan blog - blog asyik yang lain lho.Misal, mo cari baju, monggo lho mampir ke TONINET ( Toko On InterNET ). Blom banyak siy koleksinya, tapi coba dech mampir bentar, liat - liat dulu, siapa tau minat n pengen memiliki.

Trus ada juga label nama dan kartu nama buat anak - anak. So Papa, Mama n Adik - adik bisa memilih label nama untuk ditempel di buku baru nanti, supaya lebih rapi, n aman, karena bukunya diberi label nama, jadi kalo ketlisut atau hilang, mudah ditemukan kembali. Eh, tapi ngga doa'in bukunya pada hilang lho. Hmm, label namanya juga ngga melulu hanya bisa ditempel di buku lho, bisa juga ditempel ke benda - benda kesayangan milik pribadi yang lainnya.

Kartu namanya juga bisa digunakan untuk tuker - tukeran atau disisipkan saat membungkus kado untuk sahabat. Pasti sahabatnya jadi senang, karena gambarnya bermacam - macam.
Papa, Mama dan Adik - adik, bisa melihat pilihan model nya di USAHA MANDIRI.
Buat yang suka nonton, tapi sangsi atau ngeper kalo mau nonton, hmmm .... ngga usah lagi dech. Sebelum nonton, baca dulu sinopsis film yang mau diliat di SYNOPSIS FILM.
Alhasil, nontonnya jadi makin asyik dech, apalagi kalo ditemani keluarga, pacar atau teman - teman.

Dan yang primary di sini itu ya CRAFTS. Bisa tengok - tengok di GALLERY OF BEADS & PAYET, GALLERY OF CORD, PAPER & RECYCLE, GALLERY OF FELT.

Berharap mbak Agnes dari Papua nengokin blog aq lagi niy. Telpon aq lagi ya, mbak.
HP ku sempet rusak, giliran udah kelar diservis, nomor - nomor di received call ama dialled call pada ilang smua. Salahnya aq, knapa suka males ngesave ... jadi gini dech, loss contact.



Wah, 21 hari sudah aq lewatkan tanpa corat - coret di blog n blogwalking, kangen juga. Hari ini mo posting foto - foto crafts pesanan dari Norway ( lagi ), blom sempet di upload semua sich, sementara baru ada yang ini.
Trus misal kalo ada yang tertarik n pengen pesan, monggo lho, jangan malu - malu tuk menghubungiku. Pastikan bahwa di Art Ria Crafts emang 'beda' coz crafts disini dibuat pake ramuan spesial ... hihihihi ... mau tau ramuan apa ? Pake ramuan cinta. Ada cinta di setiap kreasi craftnya

Soft Name Tag
Name Tag 1 by Monica Ria
Name Tag 2 by Monica Ria
Name Tag 3 by Monica Ria
Name Tag 4 by Monica Ria
Name Tag 5 by Monica Ria
Name Tag 6 by Monica Ria
Name Tag 7 by Monica Ria

Soft HP Pouch
Soft HP Pouch by Monica RiaSoft HP Pouch by Monica Ria

Soft Purse
Purse by Monica Ria ?


Kali ini ARC menampilkan produk barunya, yaitu CD holder dari bahan flanel. Bisa memuat 1 hingga 2 CD. Bermacam - macam warna yang tersedia, motifnya juga bisa dibuatkan sesuai permintaan lho. Lebih lengkapnya silahkan lihat - lihat di Gallery Of Felt.

Dan melalui postingan ini diberitahukan bahwa harga - harga crafts di Art Ria Crafts mengalami kenaikan, sehubungan dengan harga BBM yang naik itu lho.
Ngga pengen sich sebenernya, cuma mo gimana lagi, harga bahan - bahan crafts juga ikut - ikut naik, kalo ngga menyesuaikan, ntar aq susah sendiri dunk. Mohon maklum ya. Oke dech, semoga makin variatif barang - barang kerajinan yang bisa kamu pesan untuk kamu sendiri atau untuk bingkisan untuk orang - orang yang kamu kasihi.



Posting perdana di bulan Juni ....
Hai .. hai ... pa kabar semua ? Semoga selalu sehat yaaa.
Kemarin - kemarin jarang posting ya, hihihi, di archieve Mei cuma ada 1 file. Iya nich, lagi ada pesanan dari Norway, lumayan banyak, mana di handle ndiri, jadi mesti kerja extra.
Nah, ini sebagian udah ada yang jadi, tapi blom sempet di foto'in semua ...

Balloons Bookmark by Monica Ria
Ice Cream Bookmark by Monica Ria
Strawberry Bookmark by Monica Ria
Cup Cake  Bookmark by Monica Ria
Car Bookmark by Monica Ria
Tulip Bookmark by Monica Ria
Heart With Name by Monica Ria
Square Coins Wallet by  Monica Ria


Udah lama blom sempet posting crafts, kali ini postingnya dirapel sekalian .
Kipas Bride by Monica RiaIni suvenir untuk pernikahan dengan gambar pengantin, kalo untuk suvenir ulang tahun, juga bisa koq, tinggal disesuaikan aja. Bahannya dari flanel. Warna bisa disesuaikan dengan keinginan, begitu pula dengan patchworknya.

Yang ini tempat tissue saku, lebih detilnya silahkan cek di Gallery of Felt ya.

HP Pouch Tulip by Monica Ria
HP  Pouch Tulip when opened by Monica RiaHP pouch model baru nich, bisa jadi alternatif pilihan HP Pouch di Art Ria Crafts, untuk pilihan HP pouch yang lain, silahkan kunjungi Gallery of Felt.

Gelang Unisex, cocok dipakai oleh laki - laki maupun perempuan, harganya cukup terjangkau lho.



Do you ever play poker ? I think, a lot of people ever play poker, espsecially Mac Poker. And even some people had a weakness for play poker online.
Mac Poker most famous, especially in casino's world. This game have a great vogue by many people, especially Mac Poker lover. No day without play Mac Poker.

Now you can play Mac Poker online, but you must choosing the best Mac Poker site. I recommend the best site Mac Poker Online. Mac Poker Online also offer Poker Bonus from $50 till $600 into tables with gambling. Poker Bonus will be a guide for you, it can help you to get the best gambling bonuses.

You must read Poker Strategy Tips before you decide to play this game, because if you've been holding the strategy to play Mac Poker, I think your rival can't be easy bearing you down, coz you're hard to defeat.


For your information, on June Mac Poker Online will be held a tournament of Mac Poker Online. If you like, you can check the further information in Pacific Poker.

Mac Poker Online has many room to join mac poker online, like Fulltilt Poker and Poker Star.
Fulltilt Poker is a unique poker room who present for well Poker player. If you want to know more information about it, please visit Fulltilt Poker and Poker Stars also a poker room that have special present for you. Who is that ? Please visit Poker Stars.

Casino Bonuses has many room, like Lady Dream Casino, BetUSA, Vegas Red, Casino Tropez, Club World Casino, Casino Del Rio, Casino on Net, Cherry Casino, Party Casino.
Every room offer diferent bonuses began from $25 in Party Casino, till unlimited in Lady Dream Casino.

Mac Poker Online also provide Poker für Mac for Dutch Macintosh.

If you want to play Mac Poker Online, remember to choose the credible holding poker online, like Mac Poker Online.
Don't forget to tell and take your friends to play mac poker in Mac Poker Online.

Semua yang bersifat personal itu pasti menarik untuk setiap orang, terlebih untuk anak - anak.
Melihat namanya atau fotonya terpampang di sebuah benda, pasti bangganya setengah mati, koq tau sich ? hehehehe ... sepertinya pengalaman pribadi ya .... jadi malu
eh, tapi anakku juga gitu lho, tapi emang sich, ngga se'gile' emaknya, mungkin karena mereka cowo ya, beda ama cewe reaksinya .... hehehhe ... ngeles.com

Ceritanya aq terima pesanan bikin label nama, kartu nama, stempel nama, poster, jam nama, dll. Lebih lengkapnya silahkan kunjungi koleksi blog ku yang ini .

Contohnya seperti ini lho ....
LM1

Label Nama Mini

LC1

Label Nama Classic

Label Nama Oke

Label Nama Oke

Label Nama dan Kartu Nama Spesial

KF-LF1Label Nama dan Kartu Nama Fancy

KW-LW2Label Nama dan Kartu Nama Waterproof

Kartu Nama LipatKartu Nama Lipat jika terbukaKartu Nama Lipat