Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: 2009

Selamat Natal

by. Monica Ria | 7:54 AM | | 0 komentar »


Selamat Natal

Semoga Damai, Sukacita dan Kasih persaudaraan
selalu ada dalam diri kita.


Cookies Goody Bag - Art Ria Crafts by Monica Ria
Mau kasih bingkisan kue kering untuk tetangga atau saudara, tapi bingung tempatnya ?
Masa' iya dikasih toplesan gitu, polosan amat.
Masa' iya toples kue keringnya dimasukkan ke dalam tas kresek hitam, kaya' abis belanja dari pasar aja, nda ada manis - manisnya.

Jangan bingung lagi dech, disini saya menjual goody bag for cookies.
Bisa muat 3 toples kue kering ukuran standar.

This is for youKenapa sebaiknya pilih goody bag ini ?
Simple, bisa muat 3 toples sekaligus.
Cantik, ngga perlu dimasukkan kantong kresek lagi.
Serbaguna, bisa digunakan lagi untuk menyimpan barang - barang lain.
Terjangkau, harganya sebandinglah dengan barangnya.

Info lebih lanjut silahkan hubungi saya melalui e-mail. Untuk mengintip lebih dekat Cookies Goody Bag ini, silahkan mengunjungi Gallery Lomagwada.



Untuk semua pengunjung " Art Ria Crafts by Monica Ria " yang menjalankan ibadah puasa,
saya mengucapkan selamat berpuasa, untuk sementara waktu PREMIUM ( Prei Makan n Minum ) dan usahakan bisa SOLAR ( Sholat Lebih Rajin ) .. ok .. ok .. setuju kan?!


Salam,
Monica Ria

Kenduri Goody Bag  Collection - Art Ria Crafts by Monica Ria

Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi Gallery Lomagwada.

Back To School

by. Monica Ria | 7:24 PM | 1 komentar »

Seperti yang sudah - sudah, setiap tahun ajaran baru, pasti selalu ada pernak - pernik sekolah yang juga baru, ntah itu sepatunya, seragamnya, alat - alat tulisnya, bukunya ( ini mah sudah pasti, ngga bisa ngga baru kalo emang naik kelas ), dan juga tasnya.

Ngomong - ngomong, udah pada beli tas blom ?
Disini ada yang murmer lho. Biar murmer tapi ngga murahan. Tersedia backpack dari bahan kanvas dan plastik, dalam beberapa varian warna.

Alpine Backpack - Art Ria Crafts by Monica Ria
Info lebih lanjut, silahkan hubungi saya ya.


Survey Red Mango berhadiah Blackberry
Mau bagi - bagi info niy buat teman - teman.
Ada perusahaan yang bergerak di bidang industri restoran, akan membuka gerainya yang pertama di Indonesia, Red Mango. Restoran yang menjual frozen yoghurt yummy.

Bersamaan dengan akan dibukanya gerai Red Mango pertama di Mall Taman Anggrek - Jakarta ( sebelah Popeye's ) tanggal 18 Juli 2009, pihak Red Mango mengadakan survey yang berhadiah Blackberry Bold dan Blackberry Javelin.

Mau mencoba keberuntunganmu ? Silahkan ikuti survey nya, caranya gampang, tinggal jawab pertanyaannya dan isi data diri kamu trus kirim dech, siapa tau dewi fortuna sedang mendampingimu dan diriku, n Blackberry bukan impian lagi dech

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 28 September 2009 dan bisa dilihat di website Red Mango Indonesia.

Dan yang perlu diingat, pemenang tidak dipungut biaya. Sip kan, buruan isi Survey dari Red Mango ya.

Styro Name in the Wall - Art Ria Crafts by Monica RiaSayang anak .. sayang anak ...
Pada sayang ama anak - anaknya kan, monggo lho dipesenin ini, pasti pada suka, apalagi personal, ada namanya, ditambah ada gambar tokoh kartun favorit ... pasti dobel - dobel senengnya.

Hayooo ... mo nyenengin anak apa ngga ... buruan pesan



Cuci gudang sandal imoet untuk beberapa motif sandal, antara lain Minnie Romance, Samurai X, Dora Hooray, Ben 10, Spongebob Cooking, Little Girl, Popeye, Snow White, Grape, Dora Winter, Strawberry Cake, Superman & Spiderman.

Ukuran >=36 --> Rp. 30.000,- dan ukuran <=35 --> Rp. 25.000,-

Note : Konfirmasikan panjang telapak kaki untuk mendapatkan sandal yang sesuai.

Daftar sandal Garage Sale :

SANDAL IMOET

GAMBAR SANDAL

SIZE

Minnie Romance

Sandal Imoet Minnie Romance GS

36

Samurai X

Sandal Imoet Samurai X GS

30

Dora Hooray

Ssandal Imoet Dora Hooray GS

35

Ben 10Gbr blm tersedia

26

Spongebob Cooking

Sandal Imoet Spongebob Cooking GS

33

Little Girl

Sandal Imoet Little Girl GS

22, 25, 31

Popeye

Sandal Imoet Popeye GS

31

Snow White

Sandal Imoet  Snow White GS

29

Grape

Sandal Imoet Grape GS

25

Dora Winter

Sandal Imoet Dora Winter GS

31

Strawberry Cake

Sandal Imoet Strawberry Cake GS

32

SupermanGbr blm tersedia

30

Spiderman SatuGbr blm tersedia

32

Look at Me Goody Bag - Art Ria Crafts by Monica RiaLook at Me Goody Bag [empty] Art Ria Crafts by Monica Ria

Ada yang baru lagi lho disini, Look at Me Goody Bag.
Kombinasi kain dan plastik, sehingga isi daripada goody bag bisa terlihat dari luar.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi saya melalui e-mail atau jika ingin melihat koleksi goody bag ala Art Ria Crafts yang lainnya, silahkan berkunjung ke Lomagwada Gallery.


Hanya ingin mencoba menghadirkan kenangan - kenangan masa lalu tentang sebuah persahabatan, dimana setiap anggota gank gaul di masanya, selalu ingin tampil seragam, seolah menunjukkan style dari kelompok mereka, ini lho kita kompak. Ntah itu dari pakaian, asesoris yang digunakan, model rambut hingga hobby mereka. Xixixixi ... sepertinya pengalaman pribadi ya

Salah satu dari style itu ya gelang - gelang ini, oleh karena itu gelang - gelang ini saya beri nama Forever Friends Bracelet.
Gelang yang terbuat dari benang, diuntai dengan bumbu telaten dan rapi, ditambah dengan penyedap rasa cinta, akhirnya jadilah gelang - gelang sederhana namun cantik penuh makna ini.
Dipersembahkan untuk mereka yang selalu mencintai persahabatan, mencintai sahabat - sahabatnya. Give it to ur lovely friends to show that they're so mean for ur life.

We've known each other by CHANCE, became friends by CHOICE,
Still friends by DECISION, and when we say FRIEND FOREVER,
That's definitely a lifetime PROMISE

Hallo .. hallo ....
ada crafts baru neh .. fresh from the oven ... hihihi ... roti kalee.

Yup, kali ini bawa rombongan goody bag.
Yuk mari dilihat - lihat dulu, kalo nda jelas boleh nanya - nanya, kirim imel aja, secepatnya akan dibalas

Moplan Goody Bag [Yellow n Green]
Moplan Goody Bag [Green] - Art Ria Crafts by Monica RiaMoplan Goody Bag [Green] - Art Ria Crafts by Monica RiaGoody bag ini masih satu seri ama yang sebelumnya pernah aq bikin, cuma yang ini warnanya hijau n kuning ... meriah.






Cutie Midi Goody Bag
Cutie Midi Goody Bag - Art Ria Crafts by monica RiaThis is not for sale, ini aq bikin buat anak sahabatku, nama anaknya sesuai yang tertera di goody bag nya, Azizah.
Kalo pengen pesen yang kaya' gini juga bisa koq ... lomagwada ... lo mau gw ada dech.






Carry Me Goody Bag
Carry Me Goody Bag - Art Ria Crafts by Monica RiaCute n nice kan modelnya .... kaya' yang bikin kan








Classic Goody Bag
Classic Goody Bag - Art Ria Crafts by Monica RiaGoody bag ini bisa muat barang lumayan banyak lho. Modelnya klasik, pake tali serut.









Qwarto Goody Bag
Qwarto Goody Bag [A] - Art Ria Crafts by Monica RiaQwarto Goody Bag [B] - Art Ria Crafts by Monica RiaGoody bag yang ini bisa muat file seukuran kertas qwarto ( A4 ), trus kalo mau disablon logo atau tulisan juga bisa.








Sailor Uniform Goody Bag
Sailor Uniform Goody Bag - Art Ria Crafts by Monica RiaLucu kan modelnya ... baju pelaut ... cocok banget untuk gift untuk tamu di pesta yang bertemakan laut.






Jinjing Goody Bag
Jinjing Goody Bag - Art Ria Crafts by Monica Ria

Jinjing Goody Bag [with rice box] - Art Ria Crafts by Monica RiaJinjing Goody Bag [without rice box] - Art Ria Crafts by Monica RiaJinjing goody bag ini emang sengaja dibuat untuk tas hantaran yang bisa memuat kotak nasi ukuran 20*20 cm. Sederhana tapi cantik. Setelah untuk tempat nasi, goody bag nya bisa dipakai kembali, ngga perlu dibuang ke tempat sampah seperti kantung plastik, lumayan kan ngga nyampah, itung - itung mendukung program pemerintah ... ssttt ... emang apa siy programnya ...

Sportsac Case - Art Ria Crafts by Monica Ria
Sportsac Case - Art Ria Crafts by Monica Ria
Mocacinno Recycle Bag
Mocacinno Recycle Bag - Art  Ria Crafts by Monica RiaGa tau udah berapa lama kumpulin bungkus kopsu ini ... lama - lama koq jadi banyak, trus dijahit - jahit, jadi dech tas ini.

Mau tau spesifikasinya tentang goody bag disini, silakan lanjutkan 'perjalanan' ke
Gallery of Lomagwada




Sekedar info, untuk semua jenis goody bag ini, ngga ada batasan minimal harus pesan berapa pcs, tapi ya itu, pilihan warna n motif jadi lebih terbatas, ketimbang kalo pesan dalam jumlah banyak.


Moplan Goody Bag - Art Ria Crafts by Monica Ria
Permainan kombinasi motif dengan polos aja siy benernya ... tapi tetep beda dari yang pernah aq bikin.

Big n Beautiful Goody Bag ( when it use ) - Art Ria Crafts by Monica RiaBig n Beautiful Goody Bag ( when it use 2 )- Art Ria Crafts by Monica Ria
Big n Beautiful Goody Bag by Monica Ria
Ini goody bag favorit aq, sengaja bikin yang big size, tadinya ga pede siy, tapi dicoba dulu ah ... eh ga taunya koq jadi maniez gini kaya' yang bikin ... wkwkwkwkw.
Monggo lho kalo mo order, jangan malu - malu ... hihihi.
Kalau ada yang mau pesan goody bag dengan model sendiri, bisa koq dibicarakan, ngga selalu seperti yang udah aq buat, kirim mail aja ke e-mail ku. Ditunggu yaaa.




Dompet lagi ... dompet lagi ...
bosen ya ? jangan donk, kan modelnya macem - macem, banyak yang bisa dipilih.
Mau yang mini .. ada, yang pake lapisan plastik jg ada, mau pilih yang mana ???

Snowy Plastic Wallet - Art Ria Crafts by Monica RiaCraft ini bisa digunakan sebagai tempat pensil atau tempat pernak - pernik make up yang simpel, biar gampang dicarinya saat diletakkan dalam tas, atau bisa dijadikan tempat catatan - catatan penting, macam buku tabungan, notes, kunci, dll dah. Limited loh.

Mini Wallets Part 2 - Art Ria Crafts by Monica Ria Nah, yang ini masih lanjutan dari seri dompet mini sebelumnya. Tengok - tengok lagi dech di Gallery Felt ku.

Heart HandDia diambil dari tulang rusuk laki - laki.

Jika Tuhan mempersatukan dua orang yang berlawanan sifatnya, maka mereka akan saling melengkapi.

Dialah penolongmu yang sepadan, bukan sparing partner yang sepadan.
Ketika pertandingan dimulai, dia tidak berhadapan denganmu untuk melawanmu,
tetapi dia akan berada bersamamu untuk berjaga-jaga di belakang saat
engkau berada di depan atau segera mengembalikan bola ketika bola itu terlewat olehmu, dialah yang akan menutupi kekuranganmu.


Dia ada untuk melengkapi yang kurang dalam diri laki-laki : perasaan, emosi,
kelemahlembutan, keluwesan, keindahan, kecantikan, rahim untuk
melahirkan, mengurusi hal-hal sepele ...

sehingga ketika laki-laki tidak mengerti hal-hal itu, dialah yang akan menyelesaikan bagian nya ...
sehingga tanpa kau sadari ketika kau menjalankan sisa hidupmu ...
kau menjadi lebih kuat karena kehadirannya di sisimu.

Jika ada makhluk yang sangat bertolak belakang,kontras dengan lelaki, itulah perempuan.

Jika ada makhluk yang sanggup menaklukkan hati hanya dengan sebuah senyuman, itulah perempuan.

Ia tidak butuh argumentasi hebat dari seorang laki-laki ...
tetapi ia butuh jaminan rasa aman darinya karena ia ada untuk dilindungi ...
tidak hanya secara fisik tetapi juga emosi.

Ia tidak tertarik kepada fakta-fakta yang akurat, bahasa yang teliti dan logis yang bisa disampaikan secara detail dari seorang laki-laki, tetapi yang ia butuhkan adalah

perhatiannya ...
kata-kata yang lembut ...
ungkapan-ungkapan sayang yang sepele ... namun baginya sangat berarti ...
membuatnya aman di dekatmu ...

Batu yang keras dapat terkikis habis oleh air yang luwes, sifat laki-laki yang keras ternetralisir oleh kelembutan perempuan.
Rumput yang lembut tidak mudah tumbang oleh badai dibandingkan dengan pohon yang besar dan rindang ... seperti juga di dalam kelembutannya di situlah terletak
kekuatan dan ketahanan yang membuatnya bisa bertahan dalam situasi apapun.

Ia lembut bukan untuk diinjak, rumput yang lembut akan dinaungi oleh pohon yang kokoh dan rindang.

Jika lelaki berpikir tentang perasaan wanita, itu sepersekian dari hidupnya ...
tetapi jika wanita berpikir tentang perasaan lelaki, itu akan menyita seluruh hidupnya....
Karena perempuan diciptakan dari tulang rusuk laki-laki, karena perempuan
adalah bagian dari laki-laki ...

Apa yang menjadi bagian dari hidupnya, akan menjadi bagian dari hidupmu.
Keluarganya akan menjadi keluarga barumu, keluargamu pun akan menjadi keluarganya juga.

Sekalipun ia jauh dari keluarganya, namun ikatan emosi kepada keluarganya tetap ada karena ia lahir dan dibesarkan di sana ... karena mereka, ia menjadi seperti sekarang ini.
Perasaannya terhadap keluarganya, akan menjadi bagian dari perasaanmu juga ... karena kau dan dia adalah satu ... dia adalah dirimu yang tak ada sebelumnya.

Ketika pertandingan dimulai, pastikan dia ada di bagian lapangan yang sama denganmu.

Happy Valentine!

Recycle Bags - Art Ria Crafts by Monica RiaDi rumah udah numpuk bungkus - bungkus bekas yang 'teriak- teriak' pengen dimaksimalkan fungsinya .... hahaha ... personifikasi banget ya.
Nah, yang udah jadi baru 3 buah tas ini. Modelnya standar - standar aja, coz ngejahit bagian ujung kan agak keras juga kaku, butuh kesabaran extra euy.

Untuk tas daur ulang dari bungkus bekas softener dengan ukuran tas seperti di gambar, butuh sekitar 16 bungkus bekas.
Kalo yang dari bungkus Milo, itu lebih banyak lagi, sekitar 49 bungkus. Nah, yang Sunlight itu sebenernya maksa, menyesuaikan dengan bungkus yang ada aja, kebetulan cuma ada 6 bungkus ukuran besar dan 2 bungkus ukuran kecil, tapi tetep 'cantik' kan

Mau liat koleksi yang lain ? Come to 'Gallery Lomagwada' soon.

Puppets Beaded - Art Ria Crafts by Monica Ria
Empat boneka manik - manik terselesaikan sudah, ada Teddy Bear yang cute, Piggy si babi pink, Hamtaro yang maniez dan Tweety yang menggemaskan.
Supaya lebih puas melihatnya, silahkan menuju ke Gallery of Beads n Payet.
Happy Beading !!

Tarammm ....
ada barang lama tapi baru neh ... dompet mini.
Sebelumnya aq udah pernah bikin dompet mini ini, tapi kali ini lebih ada modifikasi di hiasannya, kalau sebelumnya cuma inisial n bunga, kali ini lebih variatif, ada yang dibordir juga.
Mini Purse 1 - Art Ria Crafts by Monica Ria
Mini Purse 2 - Art Ria Crafts by Monica RiaMini Purse 3 - Art Ria Crafts by Monica Ria








Trus bisa ditambah nama di sisi lainnya, seperti gambar di bawah ini :
Mini Purse with Name - Art Ria Crafts by Monica Ria
Kalo dibordir, jadinya seperti ini :
Imlek Mini Purse [back] - Art Ria Crafts by Monica Ria
Imlek Mini Purse [front] - Art Ria Crafts by Monica Ria
Dompet mini ini bisa digunakan untuk menyimpan rosario, uang receh, dll
Gimana, tertarik ? buruan pesan donk
Untuk lebih jelasnya, silahkan berkunjung ke Gallery Beads n Payets