Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Dompetssss

Dompet lagi ... dompet lagi ...
bosen ya ? jangan donk, kan modelnya macem - macem, banyak yang bisa dipilih.
Mau yang mini .. ada, yang pake lapisan plastik jg ada, mau pilih yang mana ???

Snowy Plastic Wallet - Art Ria Crafts by Monica RiaCraft ini bisa digunakan sebagai tempat pensil atau tempat pernak - pernik make up yang simpel, biar gampang dicarinya saat diletakkan dalam tas, atau bisa dijadikan tempat catatan - catatan penting, macam buku tabungan, notes, kunci, dll dah. Limited loh.

Mini Wallets Part 2 - Art Ria Crafts by Monica Ria Nah, yang ini masih lanjutan dari seri dompet mini sebelumnya. Tengok - tengok lagi dech di Gallery Felt ku.

4 komentar

  1. Theresia Maria // February 24, 2009 at 8:16 PM  

    Say, ngirimnya ke alamat mana? gak nyampe tuh???...

  2. Anonymous // March 13, 2009 at 4:14 PM  

    mba ria ada tempat handphone yang model buat cowo ga ?

  3. Anonymous // March 14, 2009 at 3:07 AM  

    waduh saya cuma nanya dolo ada ato tidak jangan lgsg dibuatin mba kesian mba klo saya ga tertarik. Mending diksh samplenya dolo di situs mba jadi bisa saya liat dolo.

    btw nama saya zaldy dolo mangkal di blub-network.blogspot.com sekarang mangkalnya di www.devilnoangel.info.

  4. Anonymous // March 14, 2009 at 3:09 AM  

    waduh saya cuma nanya dolo ada ato tidak jangan lgsg dibuatin mba kesian mba klo saya ga tertarik. Mending diksh samplenya dolo di situs mba jadi bisa saya liat dolo.

    btw nama saya zaldy dolo mangkal di blub-network.blogspot.com sekarang mangkalnya di www.devilnoangel.info.