Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Crafts Carnival Part 2

Seperti yang pernah aq bilang, Crafts Carnivalnya blom usai. Sebenarnya udah aq tulis di draft, tapi aq ulang lagi, coz tanggalnya koq dah lama banget, sebelum imlek.

Ada beberapa crafts baru yang blom aq posting, antara lain tas manik - manik, goody bag, banyak dech ... sering - sering mampir ke Art Ria Crafts by Monica Ria supaya ngga ketinggalan berita.

Bead Bags,
Flowers Encim Wallet by Monica Ria Ini dompet bisa dipake buat dompet, tas tangan, maupun tas sandang di bahu. Mau tau lebih detailnya, tengok aja di Gallery of Beads n Payet.


Sweet Pinky Kwaci HandbagTas ini buatnya semingguan gitu deh, sambil disambi ngerjain yang lain. Kebetulan punya manik - manik warna pink, jadi dech tas ini. Diberi nama Sweet Pinky Kwacy Handbag, soalnya warna pink itu menurutku maniez ( kaya' yang ngebuat hihihi ... ) n biji manik - maniknya mirip kwaci.
Tas ini dilapisi kain warna pink dan pelapis di bagian dalamnya. Dilengkapi pula dengan kantung - kantung kecil di sisi kanan kiri bagian dalam, 1 kantung terbuka dan 1 kantung dengan resleting.

Big Babol Handbag by Monica RiaTas yang ini diberi nama Big Babol Handbag, karena biji manik - maniknya gde - gde, jadi keinget ama permet karet jaman masih SD dulu, lupa namanya apa, tapi bentuk n ukurannya mirip biji manik - manik ini. Bagian dalam tas ini dilapisi furing silver dan pelapis, supaya tasnya jadi kokoh n ngga loyo gitu dech. Di dalam sisi kanan dan kiri tas juga dilengkapi 1 kantung terbuka dan 1 kantung dengan resleting.

Bead Accessories,
Gummy Set by Monica RiaIni bukan asesoris pendukung untuk tas di atas siy, berhubung ada sisa manik - manik yang bisa dimanfaatkan untuk bikin asesoris, ya terciptalah Gummy Set ini.







Goody Bags,
Square Goody Bag by Monica RiaSeperti sebelumnya, bahan untuk goody bag ini tetap sama, hanya saja modelnya berubah - ubah, sesuai ide yang muncul aja.
Goody bag yang ini bentuknya sangat sederhana, kotak, dengan pita yang dijahit melintang, terlihat minimalis karena tanpa hiasan yang bermacam - macam. Dilengkapi dengan perekat untuk menutup tas.

Bun Bun Goody Bag by Monica RiaBun - Bun Goody Bag ini dilengkapi dengan perekat untuk merekatkan tas, ada tambahan asesoris bentuk bunga, supaya terlihat lebih manis.

Damar Goody Bag With Flower by Monica RiaDamar Goody Bag With Ribbon by Monica Ria










Dua tas ini sebenarnya kelanjutan dari Bun - Bun Goody Bag.
Jika dilebarkan, bentuknya jadi Bun - Bun Goody Bag, jika perekatnya saling dikatupkan, bentuknya jadi Damar Goody Bag.
Kalo pesennya Bun - Bun Goody Bag, tas nya cuma model itu aja, tapi kalo pesennya Damar Goody Bag, tas nya bisa jadi 2 tampilan, Bun - Bun dan Damar. Tertarik ?
Lebih jelasnya, silahkan klik di Gallery Lomagwada

Hair Accessories,
Flora Hairband by Monica RiaBando bunga - bunga ini tersedia beberapa warna, diantaranya yang terlihat di gambar ini, satu lagi warnanya biru muda.

Bead Ornament,
Dragons by Monica RiaDragon - dragon ini bisa digunakan sebagai gantungan kunci, hiasan lemari kaca, hiasan gantung, dll.
Tersedia dalam beberapa ukuran manik - manik, sehingga membedakan ukuran besar atau kecilnya dragon.

List Of School Subjects,
Hello Kitty Mapel by Monica Ria
Plane List of School Subjects by Monica RiaDaftar mata pelajaran ini tersedia dengan berbagai pilihan model, bisa di cek di Gallery Lomagwada

Bags of Fabric,
Embroidery Shoulderbag 1 by Monica RiaEmbroidery Shoulderbag 2 by Monica Ria








Dua tas ini aq buat beberapa waktu yang lalu berdasarkan pesanan, bahan tas nya dari kain sutra jenis rowsilk, harga kainnya sendiri lumayan mahal per meter nya.

Bulu - Bulu,
Winnie Head n Safe Belt by ARCWinnie Tissue Case by ARC






Piglet Set for Car by ARC
Car Accesories ini untuk mempercantik mobil anda, dijual per set, terdiri dari 1 buah tempat tissue, 2 bantal, 2 asesoris seat belt.
Tersedia beberapa warna dan motif, kuning - winnie the pooh, pink - piglet, merah - mickey, burgundy - minnie, orange - tiger.

Other,
Mini Cute DrawerLaci mini ini berdiameter 9 cm, bisa buat kado ato dipakai sendiri, untuk simpen - simpen apa gitu
Talitha's Order by Monica RiaNah, yang satu ini, pesanan pelanggan kecilku, Talitha. Udah dipakai blom hiasan rambutnya ?



1 komentar

  1. Anat Aderet // February 11, 2009 at 4:03 AM  

    Very nice!
    I wish you all the best,
    Anat