Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: March 2008

Buat aq, punya blog baru berarti bisa buat nambah penghasilan euy.Biasa toh, ibu - ibu .... yang dipikirin income mulu' hahahahaaaa .... tapi itu bukan itu aja, berarti juga akan tambah kenalan, tambah teman, tambah orderan, tambah income pula .. lho .. lhoo .. ujung - ujungnya income juga hehehhee ....
Iya neh, aq bikin blog baru, aq kasih nama USAHA MANDIRI. Isinya macam - macam, pernak - pernik tentunya. Ada label nama, kartu nama, stempel nama, poster, jam dinding nama, gantungan kunci, pin foto, mug foto, dompet foto, dsb. Pengen tau seperti apa bentuk - bentuknya, mampir - mampir kesana ya. Ditunggu orderannya.


Ada yang baru lagi lho di Art Ria Crafts, baru tau yaaa .... makanya sering - sering datang ke sini dunk, biar ngga ketinggalan ....

Kotak Cantik
Kotak ini bisa digunakan untuk seserahan, tempat pernak - pernik, tempat kosmetik, atau apa aja dech, sesuai keinginanmu.
Warna dan ukurannya bisa disesuaikan, harganya juga menyesuaikan dengan pesanan.
Tell me what do u want, I will create it for u .... ( bener ngga sech bahasa inggrisnya ?! )
Kotak Cantik Biru Muda by Monica Ria
Kotak Cantik Jingga by Monica Ria
Kotak Cantik Jingga by Monica Ria
Kotak Cantik Maroon by Monica Ria

Gantungan HP
Gantungan Hp model baru neh, lampion bunga.
Lantern Mobile Hanger by Monica RiaLantern Mobile Hanger in ipod


Bros Stoking
Yang ini gress bangetttt, bros dari stocking. Bisa dibentuk macam - macam, antara lain flora dan fauna. Bisa diaplikasikan sebagai bros, aksesori gorden, jepit rambut, karet rambut, sirkam, anting - anting, cincin.
Tampil serasi dengan blazer, kerudung, etc.
Tapi untuk sementara ini dulu yaaa, kalo mo pesan, monggo lho ...
Stocking Brooch by Monica Ria

Gantungan Kunci atau HP
Desain yang simple tapi chic, bisa disesuaikan gantungannya, untuk HP atau untuk gantungan kunci atau tas, bikin hp atau tas mu jadi eye catching.
Warnanya juga bermacam - macam, ukurannya +/- 6 cm - 6,5 cm.


Karet Rambut Anak - anak
Ini model baru karet rambut seri fauna untuk anak - anak, setelah model Keropi dan Pinguin.Model anak ayam dan bintang.
Untuk pilihan karet rambut dan asesoris lainnya yan terbuat dari flanel, silahkan kunjungi Gallery Of Felt.



Happy Easter

by. Monica Ria | 12:56 PM | | 2 komentar »

Di saat libur panjang, teman - teman blogger pada asyik ngumpul ama keluarga pastinya.
Yang beragama nasrani juga pasti merayakan Hari Raya Paskah, bersama - sama di tengah kehangatan keluarga.
Semoga kita selalu diberkati, dilindungi dan diberi keselamatan, di dunia dan di surga.

U can do anything with God, but only one thing God can't do ...
God can't stop loving u. Happy Easter.


With Love,
Monica Ria n Fam.

SWEET WHITE COASTER


Special request neh, pengen coasternya warna putih, gimana yaa, padahal kan jarang banget coaster warna putih, kalo dari bahan melamin mungkin ada, tapi kan harganya jadi too expensive.
Setelah bongkar pasang ide, jadi dech coasternya, agak lama kali yaaa, tapi mudah - mudahan ngga mengecewakan setelah melihat hasilnya yaaaa.

ORDERAN TEMAN


Ada beberapa crafts lagi sich, tp blom sempet postingnya .
CONTINUE ...


Pada jaman dahulu kala di sebuah kerajaan nikotin yang bernama Cigarilos, hiduplah seorang raja bernama Minak Djinggo dengan panglima perangnya yang gagah perkasa,Commodore. Raja yang memimpin dengan adil dan bijaksana ini mempunyai seorang putri cantik jelita yang menjadi Mascot kerajaaan, namanya Sri Wedari.

Suatu ketika putri sedang bermain di Long Beach, tiba-tiba datanglah segerombolan koboi Marlboro di bawah pimpinan Mr. Brown. Koboi-koboi itu lalu menculik sang putri.
Beberapa waktu kemudian sang raja menerima surat ancaman dari sang koboi yang isinya: "Wahai raja, kalau putrimu ingin selamat, anda harus menebus dengan uang sebesar US$ 555 juta.
Kami tunggu anda disebuah Gudang Garam di kota Kansas.
Jika anda tidak mau memenuhi permintaanku, maka kami akan menusuk putrimu dengan Djarum Super sampai Bentoel semua sekujur badannya !!!".
Rajapun menjadi geram, sehingga diadakanlah sayembara untuk mencari pendekar yang dapat menyelamatkan sang putri.


Singkat cerita terpilihlah pendekar Sampoerna dengan senjata pamungkasnya Gentong, Retjo Pentung dan Pompa !!!
Sang pendekar yang Cool rupanya pernah berguru dengan seorang suhu dari negeri Tiongkok, bernama Djie Sam Soe dan dia mempunyai PRINSIP " kalau bisa nomor 1 buat apa 2 3 4 ".

Sang pendekarpun pergi menyeberangi lautan dengan kapal U.S.S Kennedy dengan nahkodanya Marcopolo serta Ardath seorang jurumudi kawakan keturunan Java American menuju medan laga untuk menyelamatkan sang putri.
Sebelum berangkat sang pendekar mohon pamit "Wismilak suhu" kata sang pendekar.
Dijawab oleh suhu "Get Lucky muridku".
Sang rajapun berucap untuk sang pendekar "Lasta Masta !".

Dengan mengendarai Mustang serta semangat kepahlawanan yang besar, di bukit DUNHILL akhirnya sang pendekar berhasil meyelamatkan sang putri.
Dia pukul dengan senjata saktinya si koboi Marlboro sampai Menthol jauuuh sekali.
Raja sangat gembira dan kemudian diadakanlah pesta semalam suntuk di restaurant LA Light. Pada saat makan malam berlangsung sang raja menghampiri sang pendekar yang sedang murung.
Raja berkata, wahai pendekar, ini Bukan Basa Basi Lho !!!, pesta ini diadakan khusus untuk merayakan kegagahberanian anda, mengapa malah murung ??? bukankah pendekar pernah bilang " Asyiknya rame-rame !!! "
Pendekarpun menjawab " Pria Punya Selera ".
Lalu apa maumu ? tanya sang raja.
Dijawab oleh sang pendekar " Minta Krisdayanti Doong..! "

Udah beberapa hari belakangan ini kondisi badan lagi ga fit, kaya'nya sich karena kurang tidur, lagi banyak pikiran neh, jadi susah tidur ...
Imbasnya tensiku kaya'nya ngedrop ... padahal lagi getol - getolnya ngegarap orderan. Saran teman yang perawat, mesti banyak minum n makan makanan asin, supaya supply darah bisa lancar, geto katanya ... oke dech Bos.

Eh iya, buat bu guru cantik, maaf ya baru diupload sekarang, jangan marah yaa, ini dia orderannya.

Sementara ini dulu dech kabar - kabari nya, mudah - mudahan setelah ini kondisi tubuhku kembali fit lagi, n ada kreasi baru lagi, so selalu setialah tuk mengunjungi blog ku ya, pren. I LUV U ALL.