Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Crafts Bulan Ini

Udah lama blom sempet posting crafts, kali ini postingnya dirapel sekalian .
Kipas Bride by Monica RiaIni suvenir untuk pernikahan dengan gambar pengantin, kalo untuk suvenir ulang tahun, juga bisa koq, tinggal disesuaikan aja. Bahannya dari flanel. Warna bisa disesuaikan dengan keinginan, begitu pula dengan patchworknya.

Yang ini tempat tissue saku, lebih detilnya silahkan cek di Gallery of Felt ya.

HP Pouch Tulip by Monica Ria
HP  Pouch Tulip when opened by Monica RiaHP pouch model baru nich, bisa jadi alternatif pilihan HP Pouch di Art Ria Crafts, untuk pilihan HP pouch yang lain, silahkan kunjungi Gallery of Felt.

Gelang Unisex, cocok dipakai oleh laki - laki maupun perempuan, harganya cukup terjangkau lho.



2 komentar

  1. GusKoko // May 18, 2008 at 10:31 PM  

    Wah Ria semakin hebat nih.
    Mungkin kapan2 (kelak kemudian hari), saya mau pesan ke Ria.
    Sukses ya Ri.

  2. Tiwi // May 19, 2008 at 11:20 PM  

    makin canggih aja hasil karya jeng satu ini...itu yang gambar manten bagusss....

    Makasih ucapan selamatnya ya say, iya niy lama banget gak imel2an. Sibuk toch, ternyata...