Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Ada Apa Aja Sich Di Sini ?

Art Ria Crafts juga terhubung dengan blog - blog asyik yang lain lho.Misal, mo cari baju, monggo lho mampir ke TONINET ( Toko On InterNET ). Blom banyak siy koleksinya, tapi coba dech mampir bentar, liat - liat dulu, siapa tau minat n pengen memiliki.

Trus ada juga label nama dan kartu nama buat anak - anak. So Papa, Mama n Adik - adik bisa memilih label nama untuk ditempel di buku baru nanti, supaya lebih rapi, n aman, karena bukunya diberi label nama, jadi kalo ketlisut atau hilang, mudah ditemukan kembali. Eh, tapi ngga doa'in bukunya pada hilang lho. Hmm, label namanya juga ngga melulu hanya bisa ditempel di buku lho, bisa juga ditempel ke benda - benda kesayangan milik pribadi yang lainnya.

Kartu namanya juga bisa digunakan untuk tuker - tukeran atau disisipkan saat membungkus kado untuk sahabat. Pasti sahabatnya jadi senang, karena gambarnya bermacam - macam.
Papa, Mama dan Adik - adik, bisa melihat pilihan model nya di USAHA MANDIRI.
Buat yang suka nonton, tapi sangsi atau ngeper kalo mau nonton, hmmm .... ngga usah lagi dech. Sebelum nonton, baca dulu sinopsis film yang mau diliat di SYNOPSIS FILM.
Alhasil, nontonnya jadi makin asyik dech, apalagi kalo ditemani keluarga, pacar atau teman - teman.

Dan yang primary di sini itu ya CRAFTS. Bisa tengok - tengok di GALLERY OF BEADS & PAYET, GALLERY OF CORD, PAPER & RECYCLE, GALLERY OF FELT.

0 komentar