Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Anzi & Juno, Blogger Cilik

Ini Anzi ama Juno, kakak beradik - blogger cilik yang suka main ke blogku. Surprise banget, blog aq jadi tempat favorit mereka, malah jadi referal Yuwie ku, kaget juga. Anzi kalo ngga salah sekarang umur 13 tahun dan Juno baru 9 tahun. Hebat juga lho, seumuran mereka udah suka ngeblog, masih muda pula. Harus terus disemangati.


Di blog Anzi bercerita tentang dirinya, her idol, foto - foto bersama saudara - saudaranya dan gossip (*kata Anzi). N blognya Anzi jadi berat banget loadingnya, mungkin karena kebanyakan gambar kali ya. Tapi keren lho. 2 Thumbs Up.
Kalau blog Juno, lebih banyak tulisannya, cerita tentang pengalaman di sekolah, main di kidzania. Tapi, te Ria suka sakit mata pas ngebaca, abis warnanya redup banget. Ganti warnanya donk Jun.
Dan pastinya, kontribusi orang - orang terdekatnya juga pasti besar dalam memperkenalkan mereka pada internet, terutama blog, ya kan om Dimas ?!

4 komentar

  1. Theresia Maria // January 13, 2008 at 6:32 PM  

    Salut deh, hobi yang positif buat anak2, jadi penulis...salam kenal ya buat mereka.

    Thx Ria, ikke udah ketawa2 koq ngepas m**s nya keluar, hormooon...sadis amat yach!

  2. geka // January 14, 2008 at 2:08 AM  

    Dorongan ortu untuk anak nya mau nge-blog itu sebenarnya yang harus dipupuk. Tapi masalahnya banyak juga ortu yang gaptek.

    Gini aja, Ria promosi blog ke anak2, nah aku ke ortu2 yang gaptek he he he

  3. yanti // January 14, 2008 at 4:54 PM  

    wah.. bagus tuh umur segitu dah ngeblog, emang anak skr lebih canggih2 ya daripada kita dulu. jaman dulu umur segitu masih manjat manjat pohon kayaknya hehehe

  4. Bambang Aroengbinang // January 16, 2008 at 8:22 AM  

    he...he... lengkap sudah, ada yg tuwek kek aku, ada juga yg masih imut... blog gak kenal usia, gender dan pangkat, keep blogging :D