Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Tentang Bisnnis Online

Hmmmm, bagaimana, sudah tertarik belum untuk bergabung bisnis online-nya ?
Barang yang ditawarkan di bisnis online ini adalah barang kebutuhan bulanan dan kosmetik, produk dari Oriflame tepatnya.
Dengan bergabung di bisnis online ini, anda setidaknya dapat mengalihkan belanja bulanan anda ke produk Oriflame yang cocok untuk anda dan bisa menyisihkan sebagian dari hasil penjualan produk oriflame ke kantung anda.



Namanya juga online, jadi jika ingin memesan barang cukup mudah, tinggal telpon, atau kirim e-mail saja, barang bisa diantar* dan bisa dibayar saat barang sudah sampai ke tangan anda. Bisa juga melalui transfer di ATM. Pilih yang nyaman saja untuk anda.

Desember lalu saya pertama kali melakukan transaksi.
Karena perlu untuk pendukung promosi saya, saya membeli sales kit, isinya sample lipstick, sample EDT & parfum dalam kemasan botol kecil, foundation, body lotion, moisturizer, face cream dan skin nutrition dalam kemasan sachet, juga kertas parfum.
Karena bulan Desember lalu ada promo, setiap member baru yang melakukan transaksi pertama dapat tas seperti di gambar, istilah kami Welcome Program.

Saya juga tertarik untuk membeli tiga produk lainnya. Jika menjual barang harus lebih tau donk tentang kelebihan dan kekurangannya, so jika menawarkan pada orang lain bisa lebih PD.
Saya membeli Shape Up Gel, Massager dan Nail Booster.

Yang menarik buat saya, Shape Up Gel ini di claim mampu membantu mengurangi lingkar paha hingga 2 cm dalam 4 minggu, membantu melangsingkan tubuh, menghilangkan sel lemak dan mengurangi timbunan lemak, juga mengencangkan dan menyegarkan kulit.
Termakan iklan ?
Justru iklan itu membantu kita koq, memilah - milah barang yang sesuai dengan kebutuhan.

Bulan ini juga ada promo, tapi berbeda reward nya.
Setiap member baru mulai tanggal 17 Desember 2007 s/d 31 Januari 2008 yang melakukan transaksi, maka berhak menerima pengembalian biaya pendaftaran, yang akan diberikan pada order pertama minimum Rp. 150.000, 00.
So tunggu apa lagi ? Daftar disini

* syarat dan ketentuan berlaku

3 komentar

  1. GusKoko // January 7, 2008 at 10:14 PM  

    Ri, saya cuma bisa men do'a kan semoga bisnis yang Ria jalankan selalu sukses.

    Tentang HP ; kebetulan rusak karena kecemplung di air. Nomer sih cuma ada dua yang ekor 2455 sama yang tengahnya 3737.
    Nanti kalau sudah selesai dibetulin aku SMS Ria.
    Atau kalau penting, send e-mail aja.

  2. zahir2 // December 24, 2008 at 4:05 PM  

    bisa bagi-bagi infonya dong siapa tau saya bisa bantu pemasaranya TQ

    ALi

  3. alizahir // December 24, 2008 at 4:06 PM  

    bisa bagi-bagi infonya dong siapa tau saya bisa bantu pemasaranya TQ

    ALi