Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Art Ria Crafts di Tabloid

Art Ria Crafts di Tabloid Info Kecantikan


Hehehe ... ngga nyangka bisa nongol di media cetak, sepertinya harapanku di tahun 2008 sedikit banyak mulai terpenuhi, craftnya laris maniez, kek orangnya, halah.
Artikel ini dimuat di Tabloid Info Kecantikan edisi no. 9, cover depannya Rianti Catwright.

Agak gaptek nich, ga bisa gabungin foto hasil scannya. Ga punya software Corel atau Photoshop juga sech. Apa adanya aja dech.
Ri bilang ini udah jalan dari-Nya, membuka kesempatan buat Ri untuk bisa lebih maju lagi. Thanks God.
Dari sekian banyak pengrajin, koq Ria gitu lho yang dipilih, apalagi, omset Ri dibandingkan dengan yang lain, jelas kaya' bumi n langit, Ri mah ga ada seujung kuku ama mereka.
Tapi ya, mungkin udah jalannya harus seperti ini ya.

Wah, protes nich, umurku dituwa'in, lahir tahun 78, padahal kan 79, Nyokap tuch yang paling protes. Fotonya juga terbalik tuch posisinya, ngga tau emang disengaja di set begitu atau emang terbalik, ga tau.
Hehehe, syukur - syukur terpilih untuk diliput, masih protes juga ... hihihii

Yang pasti Ri hepi banget. Coz sejak Jumat lalu ( di Bekasi blom ada hari Jumat, baru hari Sabtunya ) Ri dapet telpon yang nanya - nanya tentang goody bag tissue ku.
N hari Senin lalu, Ri ke kantor calon customer, walah bahasanya ya.
Ceritanya dia ini orang sukses lah di bisnisnya. Ada butik, salon n spa, juga optik.
Pengen dibikinin wadah buat paketan kosmetik. Singkatnya dia konsul ma Ri, n Ri tanya - tanya juga sentuhan terakhirnya ingin seperti apa.
So Ri kasih ide kalo wadahnya dari keranjang rotan mini yag dihias dengan satin, renda dan pita. Tinggal realisasinya aja.

Kalo ntar udah saatnya tiba, Ri pengen punya toko gitu, jual hasil kerajinan Ria dan bahan - bahan kerajinan itu sendiri. Kalo di Surabaya tuch kaya' Mirota gitu, full of art. Berangan - angan boleh dunk.

1 komentar

  1. Tiwi // January 25, 2008 at 4:05 PM  

    Cihuiiii....akhirnya nongol juga ini artikel! ikut hepi nek!
    kenapa engga dititipin dulu di toko...ngirit uang sewanya khan.