Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Resolusi 2008 - Pe Er Dari Izul

Si cute n kriwul Izul bikin kerjaan aja nich buat mbak-nya, tapi ngga pa - pa dech, selama ngga neko - neko, oke lah, apa sich yang ngga buat adikku ini.


Judulnya menurut aq sich berat, resolusi, mirip - mirip revolusi .... , kalo boleh ganti judul, mending 'Harapanku di Tahun 2008'

Harapannya sich pengen yang lebih baik lagi dari segala sisi, ntah sisi miring ato sisi depan ... xixixixixixi

Serius dikit ah ...

Ria pengen :

1. lebih rajin berdoa n ke gereja, kalo mo jujur, Ri tahun ini jarang banget ke gereja. Ri juga jarang, malah ngga pernah kali' doa malam - malam lagi. Padahal berkat Tuhan buat Ri sungguh melimpah. Mungkin karena Ri terlalu sibuk mendata hal - hal apa yang belum Ri rasakan, daripada mendata hal - hal apa yang telah Ri rasakan. Ri ngga doa aja Tuhan tetep sayang ama Ri, apalagi kalo Ri rajin doa n ke gereja lagi, Tuhan pasti tambah sayang ama Ri.

2. bisa lebih sabar, coz selama ini masih ngerasa kurang sabar dalam menghadapi apapun, terutama bocah - bocah titipan Tuhan ini.

3. bisa lebih rajin nabung, coz selama ini katanya Ri ini boros, padahal rasanya ngga, biasa aja, ga boros - boros amat. Ri pengen bukti'in Ri juga bisa punya tabungan dari hasil kerja kreatif Ri.

4. tidak mudah emosi, coz selama ini yang paling sering marah - marah di rumah, capek kali ya, smua dikerjain sendiri tanpa pembokat, tapi yakin aq benernya ga kerja ndiri koq, ada malaikat - malaikat kecil kiriman Tuhan yang selalu ngebantu aq.

5. crafts ku laris manis sepanjang tahun, coz pengen banget berhasil di bidang yang aq sukai, ngga perlu kerja di luar rumah, tetap stay at home tapi pemasukan ngalir lancar, doa'in ya.

6. ngga gigitin kuku lagi, asli yang ini susah banget sembuhnya, harapan dari jaman masih sekolah dulu, mpe sekarang masssssiihhhhhh aja.
Tapi agak mending, udah 4 jari yang kukunya panjang. Tapi ya tetep aja, kalo lagi ruwet pikirannya, bisa abis tuch kuku, penyakit kali yaaaaaaa.

7. lebih sedikit mengeluh, sebenernya kalo Ri kebanyakan ngeluh, justru jadi berat ngejalaninnya. Kata Tuhan, hidup itu indah kalo kita tahu cara menjalaninya. ( Baca Connecting to Heaven & Earth Messenger )

8. lebih mencintai orang lain seperti mencintai diri sendiri, bukannya selama ini lebih cinta n care ama diri sendiri sich, cuma pengen nambah porsi cinta ke orang lain aja. N jangan diartikan yang neko - neko lho.

Buat Ri, urutan bukanlah yang utama, tapi bagaimana caranya supaya kita bisa mengimplementasikan harapan2 itu dalam diri kita, itu yang paling penting.
So kalo ketemu akhir tahun lagi, kalo - kalo ada yang ingat juga, coba tanyakan ama Ria, 'bagaimana harapan tahun 2008 kemaren, apa bisa kamu wujudkan Ri ?!'

Trus Pe Er ini aq mo lanjutin kasih ke Tiwi,dikerjakan yaaaa.

6 komentar

  1. noki_afandi // December 26, 2007 at 4:08 PM  

    met merayakan natal ya bak
    wah moga-moga harapannya untuk tahun depan tercapai

  2. Izul // December 26, 2007 at 4:31 PM  

    Mbak Ria...Kau sok Im sekali....

    Pake Ria pengen, Ri lah, apalah.
    Sok imut kali kau!!!
    heheheheheee..
    (0^0)
    +++
    (_)

  3. BLOGGER INDONESIA // December 27, 2007 at 1:03 AM  

    Hmm Ri .. panggilan dari 'sapa' tuch kayaknya sich panggilan sayang dari seseorang ya ?? Ok Boss Saya Siap 86 Tozie langsung menuju ke TKP ...

  4. Mas Ocha // December 27, 2007 at 3:41 AM  

    Amieen, semoga harapanmu tercapai deh.

  5. Tiwi // December 27, 2007 at 11:39 PM  

    Amiennnn...Yakin pasti bisa!

  6. Monica Ria // December 28, 2007 at 4:44 PM  

    @ Noki : Iya, thanks ya Ki, mudah2 an juga harapan2 mu juga terkabul

    @ Izul : Lho, bukannya mbak mu ini emang imut Zul :)

    @ Blogger Indonesia : sapa ya ???*sambil mikir*

    @ mas Ocha : Thanks ya, mas.

    @ Tiwi : ya, berkat advice mu juga tentunya