Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Crafts ( Lagi )

Sudah agak lama aq ngga buat postingan tentang crafts, selain lagi moody, lagi bermasalah dengan hati ( ada apa dengan Ria ? ) hehehee ....

Kali ini banyak yang mau diposting, antara lain 2nd order via net, new crafts, new idea, e te ce lah pokoke. Monggo dilanjut ...

2nd ORDER VIA NET


Ini pesanan Vika di Medan, baru terkirim hari Jumat, 14 Desember 2007 kemarin. Sebenarnya sudah selesai minggu lalu, hanya saja cuaca tidak mendukung, setiap hari hujan, jadi tertunda beberapa hari. Mudah - mudahan mbak Vika menyukainya dan jangan kapok untuk pesan lagi ya. Saran dan kritikannya ditunggu lho.

Waduhhh, ngantuk bgt ya .. udah lima watt begini, hati masih pengen tapi fisik ga dukung. Besok aq lanjutin lagi dechhh, sorry ya ...

Minggu, 16 Desember 2007

Ceritanya dilanjutin lagi ya ....
ehhmmm ... apalagi ya, oya aq juga bikin craft lagi nich, ada cincin butterfly dari payet, kalo dibilang koq telaten lha wong cuilik - cuilik gitu, jawabnya ya karena aq suka koq, kalo kerjanya dari hati mah apa aja jadi dech.
Yang di gambar ini da pada laku, tapi kalo ada yang pesan ya bisa dibuatkan lagi, dengan warna pilihan anda tentunya.

Ada lagi pernik lain, aq kasih nama Flower 2 Sides, bisa buat gantungan kunci atau ganungan HP, atau gantungan apa aja dech ... suka - suka.
Flower 2 Sides by Monica Ria1st side of F2S by Monica Ria2nd side of F2S by Monica Ria

Blom tertarik juga buat pesan, tunggu dech design crafts selanjutnya. Makanya sering mampir kesini, siapa tau dapat ide, tapi ga boleh copy paste gitu, bikin ndiri atuh.

1 komentar

  1. geka // December 17, 2007 at 9:50 AM  

    Gitu dong Ri, semangat, kalau ada problem (hati) tarik nafas dalam2, sabar dan tenang dalam mengambil keputusan. Take care Ri.