Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Numpang lewat di telinga

Waww, setelah aq upload crafts yang aq bikin di internet, responnya begitu bagus, sayangnya ada beberapa yang jadinya cuma numpang lewat di telingaku. Udah banyak telpon masuk ke no hp q, tapi permintaannya dalam jumlah besar, sedangkan crafts yang aq bikin asli made in tanganku dhewe, alias ngga ada yang ngebantuin. Mo nyari tenaga tambahan takut ngga mampu bayarnya.

Barusan ada yang nelpon lagi, tapi ngga jadi pesan coz maunya pesan ribuan, karena mo dijual lagi. Rasanya sayang sich, tapi gimana ya .....
Masalahnya aq kerja gini juga ga terlalu suka diburu - buru, aq usahain bikin pesanan sesuai order n on time, biar yang beli ga kuciwa.
Aq lebih suka jadi bos buat diriku ndiri, daripada dibosin atawa ngebosin.
Tapi kaya'nya aq harus lebih flexibel tentang yang satu ini, kalo pengen maju, kaya'nya emang kudu ngebosin dech ya ?! Ada saran ngga ?

3 komentar

  1. Tiwi // August 20, 2007 at 1:59 PM  

    Lah itu jeng, kasih kursus kilat ama remaja2 di sekitar, jadi kalo ada order ratusan/ribuan langsung OK.

  2. MY DIARY // August 27, 2007 at 11:01 AM  

    sama mba...aku juga merasakan hal yang sama... :)maklum kerja kantoran, yang ampir ga ada waktu buat sering2 bikin flanel... sampe kadang2 bergadang kalo niat bikin flanelnya dah diubun2 hehehe :) sukses terus mba.. :) sarannya sich, bikin sebanyak yang mba mampu dulu.... moga2 besok2 dah bisa terima orderan banyak.. :)

  3. vika // November 8, 2007 at 10:10 AM  

    mba ria.... klo emang niatnya cuma sekedar buat sampingan sih oke...
    nggak niat nih punya toko... ato malah bisa jadi ibu direktur, kan tetap jadi bos... :)
    sarannya mba tiwi pas tuh, cari karyawan biar bisa dapat orderan yang banyak....