Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Forgive Me, Please.

Permintaan Maaf,

Akhirnya saya bisa kembali ngeblog, setelah terpuruk ( lagi ) untuk beberapa saat.
Untuk itu saya mohon maaf yang sebesar - besarnya pada para pelanggan setia saya.
Semoga setelah 'sentilan' yang menurut saya ini hebat, karena sudah membuat saya pusink tujuh keliling, bisa menjadi pelajaran berharga untuk saya, tanda bahwa Dia sangat sayang dengan saya, karena tidak segan - segan untuk 'menyentil' saya supaya saya tidak terlena dalam mimpi. Mimpi boleh, mimpi terus bisa gawat.

Dan saya akan mulai berkreasi kembali, smoga Tuhan selalu memberkati saya dan kalian semua ya.
Mau tau kelanjutannya, baca terusss ....


Knapa lama ngga ngeblog ?
selain karena satu dan lain hal yang amat sangat mengganggu pikiran saya, sehingga mau tidak mau mengganggu proses kreatif saya dalam membuat crafts, kami satu keluarga sakit bergantian sejak medio Desember 2008.
Siapa sich yang ngga mumet kalo lagi banyak pikiran, eh, ada anggota keluarga yang sakit pula, duh rasanya sudah jatuh tertimpa tangga pula.
Sampai saat saya menulis ini, sebenarnya kondisi fisik saya ngga bagus - bagus amat, tapi sudah lebih baik dari minggu - minggu sebelumnya, kondisi psikis juga mulai membaik, meski juga blom baik banget.

Berawal dari hubby, yang medio Desember terserang cacar air - sembuh, eh son 1 ikutan cacar pula, untungnya lagi libur Natal, jadi ga pake acara bolos sekolah - sembuh, giliran son 2 ketularan cacar, son 2 blom sembuh, eh saya malah ketularan juga, mana pake acara ngedrop segala pula, bener - bener ngga bisa ngapa - ngapain, cuma bisa tiduran doank.
Niat kerja mah selalu berkobar ( nyadar banget coz pelanggan pasti nunggu2 ), cuma kondisi fisik ama pikiran sama sekali ngga ngedukung blas, apalagi yang butuh kreativitas, kaya' kerjaan saya ini.
N yang bener - bener menyebalkan, cacar nya banyak muncul di wajah, kebayang kan gimana wajah saya saat ini .... hikssss .... full of cacar on my face.
Makanya saya bela - belain minum rebusan ketumbar, supaya ntar kulit wajahnya ngga blentong - blentong kaya' bekas jerawatan.

Satu lagi yang bikin saya ga bisa ngeblog dsb, inet beberapa kali ada gangguan pas mau dipake, terakhir pc saya yang errorejing, klop dech ketidakberuntungannya.

Ya sudahlah, smoga hari - hari ke depan lebih baik lagi, bisa lebih kreatif lagi, makin banyak pelanggan setia n makin laris maniez.

Sekali lagi, mohon maaf ya. O ya, sekalian juga mau ucapin 'Selamat Natal' ( ngga ada kata terlambat kan buat suatu ucapan tulus :) ) buat teman - teman yang merayakan, juga 'Met Tahun Baru' ( ga pa pa terlambat juga, baru 20 hari ini .... hehehehe )
Smoga kita semua selalu diberkati dalam setiap detak jantung kita. Smoga damai selalu ada di bumi dan hati kita. GBU.

1 komentar

  1. Hapi // January 21, 2009 at 6:32 PM  

    Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!