Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Crafts Carnival

Sakit tuch mesti dilawan, ngga boleh cemen, kalo kita loyo mulu' pasti sakitnya ngga pergi - pergi .... tull ngga.
Makanya, hari ini aq berusaha banget untuk bisa posting crafts yang udah seabrek - abrek pic nya menuhin folder 'Daftar Posting' di pc ku.

Berhubung dah menjelang Valentine Day, n mungkin ada yang mau merayakannya dengan memberikan sesuatu yang special buat pasangan tercinta, terkasih, tercute, dan ter - ter yang lain ( eh bukan ter yang dipake buat ngaspal jalan lho .. peace ),
Art Ria Crafts mencoba memberikan alternatif special gift nya, mur mer tapi ngga murahan. Mudah - mudahan malah 'touch bangeettzz' .... kaya' gini lho barangnya :
Collection Of Nice Greeting For Lovely Couple by Monica Ria

Benernya ngga khusus buat Valentine aja siy greetingnya, ada yang ucapan ultah juga koq, kaya' yang ini niy :
Nice Greeting For Lovely Couple 1 by Monica Ria
Nice Greeting For Lovely Couple 2 by Monica Ria

Message On The Bottle by Monica RiaNah, kalo yang ini emang sengaja dibuat untuk Valentine atau Anniversary gitu dech. Terinspirasi dengan film jadul, judulnya apa aq lupa ( mungkin sama ama judul lagunya, Because You Love Me juga kalo ga salah ) aq dulu nonton film itu gara - gara Celine Dion nyanyi untuk soundtrack film tsb,

"U were my strenght when I was weak, u were my voice when I couldn't speak, u were my eyes when I couldn't see, u saw the best there was in me, lifted me up when I couldn't reach, you gave me faith 'coz you believed, I'm everything I am, because you love me"

duh ... very touching dah pokoknya, nah di film itu dikisahkan tentang penemuan message on the bottle gitu, yang endingnya nice gitu dech.
Nah, jadilah botol berpesan ini. Sebuah pemberian yang unik dari seseorang yang spesial untuk seseorang yang spesial pula, tentunya akan lebih berkesan di hati, ya toh

Selain itu, ada pilihan lain yang klasik, tapi tetep banyak penggemarnya, boneka, hiasan n bantal bentuk hati. Seperti ini :
Cute Piggy Suction Cup by Monica RiaHeart ILU Suction Cup by Monica RiaPiggy Cute Doll by Monica RiaHeart Suction Cup by Monica RiaKalau mau tau lebih banyak tentang bulu - bulu di atas, klik di Bulu - Bulu Toninet


Yang ini lain lagi, special buat anak - anak Mama, Bunda, Mami, Mommy, yang cantik lagi pandai, karet rambut Pet Series nya nambah, so yang sebelumnya udah koleksi, boleh atuh ditambah lagi, biar tambah beragam koleksinya. Ada Bunny Rabbit n Miss Piggy, juga ada Initial Headband ( bandana ).
Miss Piggy Hair Rubber by Monica RiaBunny Rabbit Hair Rubber by Monica RiaInitial Headband by Monica Ria

Pembatas buku masih akan selalu hadir untuk para buku mania, untuk memberi tanda di halaman mana berhenti membaca, selain bikin halaman buku ngga lecek, karena ngga dilipat, bikin bukumu tampil beda euy.
Teddy Bookmark by Monica RiaCaterpillar Bookmark by Monica Ria
Selain Teddy n Caterpillar Bookmark, juga ada motif lain lho, ato kalo kamu mau request juga bisa koq ... pokoknya lo mau gw usahain dah

Dompet ini special order dari pelangganku, kalo mau request juga, boleh koq.
Black Square Purse by Monica RiaMaroon Square Purse by Monica RiaBurgundy Square Purse by Monica RiaLight Grey Square Purse by Monica Ria







Yang ini kipas tangan ( handfan ) lanjutan dari seri kipas yang lalu ( Bride Handfan ), pengen bikin kipas lagi siy ... tapi bentuk apa yaaa
Flower Handfan by Monica Ria

Lha ini yang paling gress dari Art Ria Crafts, File Cover, map buat nyimpen surat, foto atau apa aja dech, biar ngga tercecer n hilang.
Sebenernya blom terpikir untuk bikin ini, tapi ( lagi - lagi ) pelanggan setia yang request, so tetep motto 'lomagwada' jalan terus, lo mau gw ada, dengan kata lain apa yang pelanggan inginkan, aq usahakan bisa mengerjakannya.

Untuk gambar file covernya bisa disesuaikan dengan gambar favorit atau hobby pemilik map, n juga bisa diberi tambahan nama pemiliknya, supaya terlihat lebih personal.
Karena ini hampir 99% handmade, oleh karena itu pengerjaannya sedikit lebih menyita waktu, n harus aq kerjakan sendiri ... ya gini ini Ria, meskipun udah ada yang ngebantuin, tapi mereka emang khusus ngebantuin aq ngerjain jahitan yang mesti pake mesin siy.
Choco Cake File Cover 4 Petsy by Monica Ria
X'mas Sock File Cover by  Monica Ria
Piano File Cover by  Monica Ria
Violin 1 File Cover by Monica Ria
Strawberry Cake File Cover 4 Tanja by Monica Ria
Strawberry Cake File Cover 4 Anette by Monica Ria
Strawberry Cup Cake File Cover 4 Anita by Monica Ria
Dessert Cake File Cover 4 Petsy by Monica Ria
Gymnastic File Cover 4 Soria by Monica Ria
Karate File Cover 4 Eirik by Monica Ria
Karate 2 File Cover 4 Mia Helene by Monica Ria
Karate 3 File Cover 4 Karl Olav by Monica Ria
Piano 2 File Cover 4 Astrid by Monica Ria
Violin 2 File Cover 4 Aurora by Monica Ria
Violin 3 File Cover 4 Karen by Monica Ria
Violin 4 File Cover 4 Sara Sofie by Monica Ria
Strawberry Cup Cake File Cover 4 Ruth Kristin by Monica Ria

Ada juga T-Shirt Name Tag, bisa dipakai untuk hiasan di kaca mobil atau kaca jendela atau kaca meja rias atau dimana kamu suka dech, yang penting suction cup nya bisa nempel. Warnanya bisa disesuaikan dengan keinginanmu.

T-Shirt Name Tag 1 by Monica Ria
T-Shirt 2 Name Tag by Monica Ria
T-Shirt 3 Name Tag by Monica Ria

Yang ini bisa ditengok di Gallery of Felt.


Udah cukup panjang niy postingannya, lanjut di Crafts Carnival 2 yaa ....

4 komentar

  1. Theresia Maria // January 25, 2009 at 2:57 PM  

    Aduh say, bagus2 semua bikinanmu...
    Masih sakit toch? moga cepet pulih ya...
    n sukses jualannya.

  2. DedyDewi // March 22, 2009 at 8:57 AM  

    kreasi yang sangat kreatif...mohon ijin untuk add blog ini ke blog saya ya...terima kasih...salam kenal dari Kreasi-Lutuna...

  3. Anonymous // October 9, 2009 at 7:44 AM  

    aduh.... bagus2
    harganya brapa sih?
    biar uangnya siap....

  4. Monica Ria // October 11, 2009 at 6:58 PM  

    mau pesan yang mana ya ? Harga crafts disini terjangkau koq ^_^