Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Baru di bulan November 2007 ( 1 )

Ada yang baru lagi lho di Art Ria Crafts ( berkat karunia - Nya tentunya ).
Buat Emaq - emaq yang punya noni - noni kecil, hayuk atuh dibeli'in satu, supaya noni nya yang cantik jadi makin cantik gitu loh.
Harga per piece Rp. 13.000,00

Bando Pita 1 by Monica RiaBando Pita 2 by Monica RiaBando Pita 3 by Monica RiaBando Pita 4 by Monica RiaBando Pita 5 by Monica Ria

2 komentar

  1. Tiwi // November 8, 2007 at 5:32 PM  

    Aduh neng, imut2 deh pitanya...napa gak dititipin di toko2 gitu?

    Udah baca imelnya Ri, sayang deh kalo beli2 kain harus ke Jkt ya.

    Terus, jadi tuh orderannya kamu bikin. Moga laku deh ya!

  2. GusKoko // November 12, 2007 at 8:58 AM  

    Aku cari noni kecil dulu ya, kalau sudah dapat, nanti aku beli dua deh :)
    Apa kabar Ri ?
    Sudah beli modem baru ?