Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Aku Sudah Belajar

Aku sudah belajar bahwa
Tidak selamanya hidup ini indah
kadang Tuhan mengizinkan aku melalui lembah derita
Tetapi aku tahu bahwa Ia tidak pernah meninggalkanku
sebab itu aku akan selalu bergembira

Aku sudah belajar bahwa
Tidak semua yang kuharapkan akan menjadi kenyataan
kadang Tuhan membelokkan rencanaku
Tetapi aku tahu bahwa itu lebih baik dari apa yang kurencanakan
sebab itu aku akan selalu bergembira

Aku sudah belajar bahwa
Pencobaan itu pasti datang dalam hidupku
dan aku tidak mungkin berkata " tidak, Tuhan ! "
Karena aku tahu bahwa itu tidak melampaui kekuatanku
sebab itu aku akan selalu bergembira

Aku sudah belajar bahwa
Tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi
karena semua rancangan-Nya indah bagiku
Maka aku akan bersyukur dan bergembira di dalam segala perkara
Karena bergembira adalah resep jitu yang aku dapatkan
dari firman - Nya

Sampai kapankah Tuhan aku harus belajar ?????
" Tidak ada batas waktu untuk belajar dan mengenal Aku, anak - Ku,
karena itu semua membuat engkau lebih dekat dengan - Ku ... "

Karena itu bergembiralah
Karena kasih dan anugerah - Nya atas hidup kita

2 komentar

  1. geka // November 16, 2007 at 9:38 PM  

    Sebenarnya jika kita harus menyikapi hidup & kehidupan dengan rasa syukur pada-NYA. Apapun yang diberikan oleh-NYA, kita harus berterima kasih.
    Seandainya, kita mendapat "kesulitan", ambil dan simak ada hikmah apa dibalik itu ?

  2. Unbryan // November 19, 2007 at 1:24 AM  

    kalo kita sedang diuji..., itu pertanda Tuhan masih sayang dengan kita...
    tetap tabah dalam kondisi apapun ya mbak..., yakinlah Tuhan slalu membimbing kita