Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Please tell me, if u know about .....

When I was teens, I have some friend.
I want to looking for all of them. If you know about his / her or you are people who I look for, please contact me.

This is the list :
1. Vita Mutia Latuconsina - Diponegoro, Ambon
2. Diah Pujiati - Klender, Jakarta
3. Devi Ruliati - Jakarta
4. Merry - Jakarta
5. Anastasia Nadia Nerina - San Francisco, USA
6. Sonny Sasono Adiguna - Singapore
7. Srituty Mertju - Palembang
8. Sonya - Jakarta
9. Erry Agung - Salatiga

3 komentar

  1. CempLuk // July 22, 2007 at 6:03 PM  

    gak ada foto nya tah mbak biar tau orang nya?? kali kali aja nyasar di surabaya n cempluk bisa bantu.hehehe.i see manyar, i live at kertajaya n i study in ITS Surabaya.

  2. Anonymous // July 28, 2007 at 3:00 PM  

    ...sayang gak ada yang kenal...

    *Ria, udah lama banget nih kompie masuk bengkel. Maaf yach, baru kemarin malem misua beli adaptor baru buat gantiin yang lama udah rusak. Sekarang baru mulai lagi deh liat2 imel*.
    Ikut berduka cita yang dalam say, semoga kalian yang ditinggalkan tabah....

    Tiwi

  3. vita latuconsina // January 5, 2008 at 11:05 AM  

    riaaaaaaaaa....niy gw vita,hape gw 085219996099 sms gw yaaa...gw sering ke sby loh,ade gw kul disana..lu bisa cek foto2 gw di friendster.com search me by biethaq@yahoo.com
    seeeyaa
    missyyyuuu