Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Help Me

Hallo ... halloo ....
ada yang tau dimana tempat yang jual jarum breien dan mesin jahit di Bekasi ya ?
Tolong kasih tau ya.
Coz aku mau belajar merajut. Kebetulan ada Oma - oma yang mau ajarin cara merajut.
Sekedar info, hasil rajutannya keren - keren, banyak model dan motifnya. Asyik dech pokoknya. Jadi pengen cepet bisa deh.

2 komentar

  1. Tiwi // May 28, 2007 at 4:22 PM  

    Merajut gampang engga sih? rajin juga yach.
    Met kenal Ria, btw nyambung komenmu.....ternyata jalan kehidupan manusia rata2 hampir sama; teman dekat datang dan pergi, yang tetep yach ninggalin kenangan manis itu.

  2. Gege // June 4, 2007 at 12:30 PM  

    hai mbak..kalo udah masuk ke bagian HTML, klik dulu di "revert to classic template" setelah itu baru HTMLnya diganti sama yg dari layoutku..mudahan bisa yah?