Art Ria Crafts by Monica Ria Art Ria Crafts: Goody Bag

Ada kreasi baru lagi nich, aq bikin tas dari kain tisu, modelnya macem - macem, liat ndiri dech hasilnya.
Kebetulan sekarang lagi ngerjain pesanan teman untuk goody bag ultah anaknya, Januari nanti. Pesan 50 pcs, 25 pink dan 25 biru.
Untungnya, temen aq ngga cerewet sich, model tas nya dipasrahin aq, jadi aq bisa explore, tinggal kasih tau gambarku ke dia, dia langsung bilang oke, baru dech aq kerjain.
Lumayan, buat ngisi - ngisi dompet biar ngga kosong, tambah kreativitas n bisa memanfaatkan mesin jahit yang udah ada. Cuma, yang belum tercapai tuch keinginan buat bisa bikin baju sendiri, eh tapi aq da bisa lho kalo cuma sekedar permak doank, udah ada beberapa korban pakaian. Mungkin suatu saat nanti bisa juga ya.

Agak susah nyari kain ini, ini juga pesan di Surabaya, nitip adikku. Kalo nyari di sini ngga ada, katanya ada sich yang jual di Pasar Tanah Abang. Blom sempet kesana juga sich, tapi biaya yang dikeluarin sepertinya ngga jauh beda dech.

Goody Bag Rimpel by Monic Ini goody bag pertama yang aq design di Surabaya, yang ngejahit temen q, mbak Endang.
Tadinya ngga tau ada kain tisu kek begini, ceritanya waktu itu lagi ke toko peralatan jahit di Surabaya, ada yang beli kain ini, aq nanya mo dibuat apa, dia bilang mo bikin gantungan buat di pintu2 itu lho.
Namanya orang latah, aq beli juga, tapi blom kepikir mo dibuat apa. Eh, pas ke rumah mbak Endang koq kepikir bikin tas juga, soalnya dia juga lagi bikin tas pesta dari sisa - sisa kain satin. Akhirnya jadi dech tas ini.

Kalo ini tas pesanan temenku, blom jadi semua, baru 25 pcs, yang pink aja.





Ini model yang lainnya :

Goody Bag A Line 2Pita by Monic

GOODY BAG A LINE 2 PITA


Goody Bag File by Monic

GOODY BAG FILE


Goody Bag Rimpel by Monic

GOODY BAG RIMPEL

2 komentar

  1. Theresia Maria // December 18, 2007 at 5:57 PM  

    Cantik2 loh, asli!!!...jahitanku malah gak serapi ini say.

  2. Poppy // August 20, 2009 at 2:14 PM  

    Mbak, harganya brp ya? yg pesanan teman mbak. Min order brp ya? udah termasuk sablon belum ? Tolong email balik ya. Thanks